Harga Notebook Asus A43SD-VX748D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

 on Monday 15 June 2015  

Harga Notebook Asus A43SD-VX748D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Notebook Asus A43SD-VX748D Lengkap - Asus merupakan salah satu vendor yang cukup memiliki nama besar di dunia industri laptop atau komputer. Asus menyediakan aneka tipe yang tentu saja sangat bervariasi dan juga mempunyai harga yang cukup terjangkau dan juga memiliki spesifikasi yang komplit. Dan semua seri dari notebook Asus ini memiliki spesifikasi yang berbeda. Salah satunya adalah seri Asus A43SD-VX748D yang menyajikan spesifikasi yang sangat pas untuk para gamers.

Untuk tahun 2015, Asus ternyata masih masuk ke dalam papan atas vendor yang memiliki kualitas cukup baik. Hal ini disebabkan kualitas dan juga harganya yang sanggup bersaing dengan beberapa brand dan juga merek laptop lainnya seperti Acer, Toshiba dan juga Sony yang sudah terlebih dahulu masuk ke pasar Indonesia.

Ada beberapa macam seri dari laptop Asus yang tentu saja memiliki keunggulan dan juga spesifikasi masing - masing. Dan tentu saja spesifikasi tersebut sudah siap untuk mendukung kinerja Anda. Terutama untuk Asus Seri A43SD yang merupakan seri Notebook murah Asus namun berspesifikasi mumpuni. Berikut spesifikasi lengkap dari notebook tersebut.

-          Processor        : Intel Core i3 2350M
-& nbsp;         RAM                : 2 GB DDR3
-          Memori           : 500 GB HDD
-          DVD                 : DVD±RW
-          Konektivitas     : Wi-Fi, Bluetooth
VGA                 : NVIDIA GeForce 610M 2 GB
-          Webcam          : Kamera
-          Layar               : 14 inch WXGA
-          OS            &nb sp;       : Bios
-          Harga              : 5.200.000

Dengan spesifikasi yang tersedia di atas, tentu saja Laptop dari Asus ini sudah cukup mumpuni untuk memainkan game-game dengan kualitas gambar yang tinggi. Dengan RAM sebesar 2 GB dengan tambahan VGA Nvidia GeForce 610M ini, tentu saja bisa melahap game-game kelas atas yang membutuhkan tampilan grafis yang cukup tinggi.


Asus juga menyediakan prosesor Core i3 yang siap membantu performa lebih cepat dan juga stabil. Dan prosesor ini akan terbantu dengan VGA Nvidia yang tentu saja menyajikan kualitas yang cukup tajam dan mumpuni. Dengan spesifikasi yang disajikan oleh Laptop Asus tersebut, tentu saja sudah siap mendukung kegiatan sehari-hari. Adapun untuk informasi spesifikasi dan harga lebih lengkap bisa disimak di daftar harga laptop Asus terbaru.

Powered by Cari Artikel

Harga Notebook Asus A43SD-VX748D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap 4.5 5 Unknown Monday 15 June 2015 Harga Notebook Asus A43SD-VX748D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap Spesifikasi Notebook Asus A43SD-VX748D Lengkap - Asus merupakan sala...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.