Harga Laptop Asus A45VD-VX269D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

 on Sunday 5 July 2015  

Harga Laptop Asus A45VD-VX269D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap

Review Laptop Asus A45VD-VX269DLengkap - Asus menjadi salah satu pelaku bisnis di dunia industri komputer. Hal ini terbukti dengan munculnya salah satu seri notebook yang memiliki spesifikasi serta performa yang cukup stabil serta tinggi. Vendor asal Taiwan ini memiliki nama besar di industri notebook yang menyajikan harga tinggi dan spesifikasi tinggi. Salah satunga adalah Asus ASUS A45VD-VX269D yang memberikan spesifikasi mumpuni untuk bermain game dan menyajikan performa yang tinggi.

Di sektor desain dan tampilan, Asus memberikan tampilan stylish serta elegan yang juga cukup futuristik. Dan di area cover sendiri juga memperlihatkan warna yang jauh lebih stylish dengan tampilan yang elegan. Asus masih menggunakan bahan material alumunium di notebook seri ini. Sedangkan di area cover, Asus memberikan finishing doff yang membuat tampilan lebih keren. Di sektor layar, vendor asal Taiwan ini memberikan layar dengan ukuran 14 inch. Dan di layar tersebut memiliki resolusi sebesar 1366 x 768 pixel. Namun belum ada teknologi touchscreen dan juga Full HD. Laptop ini hanya memiliki kemampuan HD 720 p.

Notebook Asus ASUS A45VD-VX269D ini memiliki area dapur pacu yang cukup tangguh. Di sektor prosesor menggunakan Intel Core i3 yang memiliki clock speed 2.2 GHz dan juga 3 MB Cache. Di bagian kartu grafis, Asus memakai produk dari NVIDIA berupa GeForce GT 610 M. Dengan penggunaan kartu grafis ini, memungkinkan para pengguna unutk memainkan game dengan kualitas grafis yang cukup tinggi seperti Need For Speed serta Assasins Creed yang cukup menarik . Apalagi dengan dukungan memori RAM yang memiliki kapasitas 2 GB DDR3 PC 12600. Sementara untuk menyimpan file, Asus sudah menyediakan harddisk dengan kapasitas sebesar 500 GB SATA 7200 RPM.

Untuk mendukung kenikmatan bermain game, Asus menggandeng Altec Lansing dengan kualitas suara yang sangat menggelegar dan siap memanjakan para gamers. Altec memiliki speaker dengan kualitas premium yang disajikan di Laptop Gaming Asus ini. Audio tersebut menghasilkan suara yang menggelegar. Asus tentu saja memberikan spesifikasi laptop dengan daya baterai yang cukup besar guna menunjang performa.


Urusan harga, tampaknya Asus lebih memperhatikan pembelinya. Bayangkan saja, dari semua spesifikasi dan keunggulan tersebut, Asus hanya membanderol seharga Rp5.300.000;. tentunya harga tersebut sangatlah murah jika dibandingkan dengan sp ek yang ditawarkan. Sedangkan untuk mengetahui harga dari laptop lainnya, bisa dilihat di Daftar Harga Laptop Toshiba Terbaru.

Powered by Cari Artikel

Harga Laptop Asus A45VD-VX269D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap 4.5 5 Unknown Sunday 5 July 2015 Harga Laptop Asus A45VD-VX269D Terbaru 2015 dan Spesifikasi Lengkap Review Laptop Asus A45VD-VX269DLengkap - Asus menjadi salah satu pelaku ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.